Miris ! Sorang Mahasiswi Diduga Jadi Korban Mesum Oknum Dosen.
Tim Redaksi

Potret Kalteng 27 Sep 2022, 16:06:36 WIB Hukum & Kriminal
Miris ! Sorang Mahasiswi Diduga Jadi Korban Mesum Oknum Dosen.

Keterangan Gambar : Illustrasi


Potretkalteng.com - Palangka Raya - Nasib miris dialami oleh seorang Mahasiswi sebut saja Mawar yang diduga malah menjadi korban mesum oknum Dosen di Universitas Palangka Raya.

Kasus dugaan kekerasan atau pelecehan seksual sudah sering terjadi di Kota Palangka Raya, namun kali ini ironisnya dilakukan oleh seorang Oknum Dosen di Universitas Palangka Raya (UPR)

Mawar merupakan seorang Mahasiswi angkatan 2021 yang menurut info yang berhasil dihimpun merupakan seorang Mahasiswi kuliah di FKIP UPR dan berasal dari luar Kalimantan.

Baca Lainnya :

Keterangan yang didapat dari Kepolisian pada Selasa 27 September 2022 memang ada laporan terkait dugaan kekerasan atau pelecehan yang diterima awal bulan September 2022, namun hingga sekarang masih dalam proses penyelidikan.

Sementara ketika dihubungi via handphone, Selasa 27 September 2022 salah seorang staff atau pegawai Rektorat UPR mengatakan akan menulusuri kebenaran info ini.

"Beri saya waktu untuk menelusuri kebenaran informasi terkait dugaan kasus pelecehan oleh Oknum Dosen UPR, nanti akan kami beritahukan hasilnya" ucap salah seorang Pegawai Rektorat UPR yang enggan namanya disebut.

Dari informasi yang didapat keberadaan Mahasiswi yang diduga menjadi korban perlakuan tidak senonoh oleh Oknum Dosen UPR tersebut masih belum diketahui.(red)




+ Indexs Berita

Berita Utama

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment