YJOC Palangka Raya Dukung Event Balap ONEPRIX PUTARAN 2 SABARU
Tim Redaksi

Potret Kalteng 25 Mei 2023, 12:16:25 WIB Komunitas
YJOC Palangka Raya Dukung Event Balap ONEPRIX PUTARAN 2 SABARU

Keterangan Gambar : Yamaha Jupiter Owner Club


potretkalteng.com -PALANGKA RAYA - Yamaha Jupiter Owner Community (YJOC) Palangka Raya adalah sebuah club motor bagi para pemilik motor jenis Yamaha Jupiter yang rata-rata di isi oleh pemuda Palangka Raya.

Disampaikan oleh Ketua YJOC Palangka Raya, Ehwan Rizaldi mengatakan bahwa club YJOC ini adalah wadah sebagai tempat untuk kegiatan-kegiatan positif, seperti silaturahmi sesama owner Yamaha Jupiter di kota Palangka Raya.


Baca Lainnya :

"Didalam club ini, kami bisa tetap bersilaturahmi, bertukar ide, bahkan terkadang kami juga melaksanakan kegiatan-kegiatan positif seperti mengadakan bakti sosial kepada masyarakat"ungkapnya.


Disisi lain, Wakil YJOC Palangka Raya Muhammad Afriady yang akrab disapa incen mengatakan bahwa dengan bergabung di club, justru menghindarkan dari kegiatan negatif seperti balap liar, dll.

"Tentunya di YJOC kita sangat menolak ugal-ugalan dijalan, bahkan balap liar, karena kami sangat menyayangkan pemuda yang sekarang malah menggunakan jalan umum untuk melaksanakan balap liar"ungkapnya.

Ditambahkan oleh Dani Rahman yang juga merupakan anggota YJOC bahwa club ini merupakan wadah untuk menyalurkan hobby, karena berkumpul didalamnya ditemukan dengan orang-orang yang mempunyai hobby yang sama.

"Ya kadang kita suka sharing bareng sambil kopdar (Kopi Darat) kita juga banyak melepas penat sama-sama setiap weekend"ungkapnya.

Dani juga menambahkan bahwa YJOC juga sangat mendukung kegiatan pemerintah Kota Palangka Raya, seperti yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat di Sirkuit Sabaru.


"Kami mendukung penuh kegiatan Oneprix Putaran 2 Sabaru yang akan diadakan pak Fairid Naparin selaku Walikota Palangka Raya, karena tentunya akan meningkatkan objek pariwisata dalam bidang balap di Kalteng"tutupnya.




+ Indexs Berita

Berita Utama

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment