Serda Rico Firmansyah Raih Medali Emas Dalam Pertandingan Pencak Silat
Tim Redaksi

Potret Kalteng 09 Okt 2022, 15:46:28 WIB Kesehatan & Olahraga
Serda Rico Firmansyah Raih Medali Emas Dalam Pertandingan Pencak Silat

Keterangan Gambar : Serda Rico Firmasnyah


Potretkalteng.com - Manokwari - Pertandingan Silat Bintang Pelajar Pencak Silat Championship yang di adakan di Manokwari, Papua Barat dari tanggal 6-8 Oktober 2022 telah selesai dilaksanakan.

Kejuaraan Pencak Silat yang diikuti oleh antsusias ratusan peserta ini baik dari tingkat Pelajar, Umum, juga di ikuti oleh Militer. Salah satu peserta yang meraih medali

Emas adalah Sersan Dua (Serda) Rico Firmansyah dalam kelas F 70-75 Kg Dewasa Taruna.

Baca Lainnya :

Serda Rico yang bertugas di Pomdam XVIII/Kasuari mengungkapkan bahwa ia meraih medali Emas setelah berhasil menang dalam beberapa pertandingan.

"Tidak mudah untuk saya bisa masuk ke Final, dan tentu ini menjadi kebanggaan untuk saya pribadi dan nama baik kesatuan"ungkapnya.


Ditambahkannya bahwa olahraga Pencak Silat adalah hobby dari Serda Rico dari kecil, dan salah satu hal ia menjadi seorang Prajurit TNI adalah karena banyak nya Prestasi yang ia raih dalam bidang non akademik yaitu Prestasi dari Pencak Silat.

"Dari kecil saya sudah mengikuti Pencak Silat, dan Alhamdulillah dari menjadi seorang Atlet Pencak Silat sehingga mengantarkan saya bisa menjadi seorang TNI"tutupnya.

Tak lupa ia berharap bahwa kedepan untuk prajurit yang mempunyai prestasi untuk terus bisa didukung oleh Kesatuan, dan bisa mengikuti kejuaraan di Ibukota.(red)




+ Indexs Berita

Berita Utama

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment