Sinegritas TNI-Polri Dalam HUT TNI ke-77, Rombongan Polresta Palangka Raya Berikan Surprise
Tim Redaksi

Potret Kalteng 06 Okt 2022, 12:27:39 WIB Militer
Sinegritas TNI-Polri Dalam HUT TNI ke-77, Rombongan Polresta Palangka Raya Berikan Surprise

Keterangan Gambar : Dandim Palangka Raya ketika menerima rombobgan dari Polresta Palangka Raya


Potretkalteng.com - Palangka Raya – Turut merayakan HUT TNI yang ke-77 tahun ini, Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng, Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H. berinisiatif untuk memberikan kejutan (surprise) bagi sahabat dari instansi TNI di wilayah hukumnya.

Kejutan itu pun diberikan Kapolresta dengan didampingi Wakapolresta dan para Pejabat Utama (PJU) kesatuannya saat mendatangi Markas Kodim 1016/Plk, yang berada di kawasan Jalan Ahmad Yani, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (5/10/2022) siang.


Baca Lainnya :

Keterangan gambar: Dandim Palangka Raya ketika menerima kue hadiah dari Kapolresta Palangka Raya

Dengan suasana bahagia yang tercipta saat itu, Dandim 1016/Plk, Letkol Inf. Frans Kishin Panjaitan, S.A.P., M.P.M. pun menerima secara langsung kejutan berupa kue ulang tahun dari rombongan Kapolresta Palangka Raya.

“Kami atas nama keluarga besar Polresta Palangka Raya beserta jajaran mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun untuk Tentara Negera Indonesia, terutama bagi sahabat kami yakni Kodim 1016 Palangka Raya,” ucap Kombes Pol. Budi.

Senyum dan tawa pun menghiasi raut wajah mereka dalam suasana merayakan HUT TNI saat itu, yang juga terlihat Budi Santosa bersama Frans Kishin Panjaitan saling berjabat tangan serta merangkul sebagai simbol solidaritas diantara kedua instansi tersebut.

Budi Santosa pun menyampaikan sejumlah harapannya kepada instansi TNI khususnya Kodim 1016/Plk di momen perayaan hari ulang tahun tersebut.

“Dengan semangat Tri Dharma Eka Karma, semoga di usia yang ke-77 tahun ini TNI dapat semakin profesional, modern dan tangguh, serta senantiasa bersinergi besama Polri untuk menjaga keamanan NKRI,” ungkapnya.

“Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia yang ke-77, TNI adalah Kita!,” pungkasnya. (Red)




+ Indexs Berita

Berita Utama

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment