Mendekati Pilgub 2024, Nama Ketua KONI Kalteng Mulai Masuk Bursa Pencalonan
Tim Redaksi

Potret Kalteng 09 Des 2022, 18:50:19 WIB Daerah
Mendekati Pilgub 2024, Nama Ketua KONI Kalteng Mulai Masuk Bursa Pencalonan

Keterangan Gambar : Ketua Koni Provinsi Kalteng, H. Eddy Raya


Potretkalteng.com - Palangka Raya - H. Eddy Raya Samsuri yang saat ini menduduki kepengurusan sebagai ketua KONI Kalteng masuk sebagai salah satu dalam bursa untuk maju sebagai Calon Gubernur Kalteng periode 2024-2029.


Mantan Bupati Barito Selatan ini sudah tidak diragukan lagi kepemimpinannya karena berbagai organisasi besar pernah dipegangnya, selain KONI Kalteng juga pernah memimpin KNPI Kalteng serta pernah jadi bendahara Partai Golkar Kalteng.

Baca Lainnya :


Sekalipun warga Barsel masih menginginkan kepemimpinannya untuk priode yang kedua kali. Ketika Ditemui wartawan Potret Kalteng H.Eddy Raya Samsuri hanya minta Doanya Mudahan Allah SWT Mengijinkan Kabul Hajat orang Banyak dan di ijabah Doa kita semua Aamiin ungkapnya. 


Darah ayahnya menurun baik pernah sebagai Bupati atau Gubernur Kalteng kini menjiwai raganya untuk bisa menjadi pemimpin diprovinsi Kalteng.


" atas ijin Allah SWT jika diperkenankannya dan juga restu partai kita Siaap Maju". Ungkapnya.


Dikatakannya bahwa dirinya siap meneruskan Pembangunan Hasil kerja keras Gubernur Kalteng H.Sugianto Sabran yang sudah jalan ini serta siap menerima saran dan masukan dari Tokoh politik, tokoh masyarakat, dan juga para Cendikiawan baik berbagai agama atau suku yang ada di Kalteng ini serta generasi muda atau Mahasiswa dan kaum ibu-ibu juga, Mengakhiri percakapannya.(Red)


HT




+ Indexs Berita

Berita Utama

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment