Dapat Respon Dari Pemkab Kapuas, Kepala Sekolah SDN 2 Selat Dalam Ucapkan Terimakasih
Oleh : Untung

Potret Kalteng 07 Des 2022, 06:43:47 WIB Daerah
Dapat Respon Dari Pemkab Kapuas, Kepala Sekolah SDN 2 Selat Dalam Ucapkan Terimakasih

Keterangan Gambar : Siswa SDN 2 Selat Dalam ketika mengikuti proses belajar mengajar


Potretkalteng.com - Kapuas - Semenjak diberitakannya kondisi bangunan SDN 2 Selat Dalam yang membuat miris sistem pendidikan mendapat perhatian khusus langsung oleh Pemkab Kapuas. Hal tersebut direspon cepat oleh Bupati Kapuas melalui Sekda Kabupaten Kapuas beserta jajaran dengan langsung meninjau dan menegur pihak ketiga.


Dalam hal ini Kepala SDN 2 Selat Dalam, Arlianti mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Bupati Kapuas yang diwakili oleh Sekda Kapuas beserta jajaran yang telah meluangkan waktunya untuk datang ke SDN 2 selat dalam dengan agenda melihat langsung kondisi sekolah.

Baca Lainnya :


"kami saat ini dan semua pihak yang bersimpati pada sekolah SDN 2 selat dalam yang berstatus sebagai Salah satu Sekolah Penggerak di Kabupaten Kapuas"ungkapnya.


Guru-guru SDN 2 Selat Dalam

Dalam kunjungan beliau yang didampingi Kadis Pendidikan beserta jajaran terkait, Selasa (06/12/22) dan telah memberikan angin segar terkait keberadaan sekolah SDN 2 Selat Dalam ini dengan harapan akan dibangun fisiknya secara berkelanjutan terutama bangunan nya yang memang seharusnya sudah dibangun kembali karena sejak 1996.


"Bangunan ini dibangun dengan konstruksi bangunan Kayu dan banyak bagian bagian bangunan yang sudah lapuk juga akibat cuaca ekstrem akhir akhir ini halaman sekolah yang sayogianya sebagai tempat bermain, olah raga dan upacara tidak dapat digunakan akibat air banjir sering kali menggenang setinggi kurang lebih 35 cm," Ucap Bu Arlita selaku Kepala Sekolah.

Dalam kunjungannya Sekda Kapuas berpesan pada pihak Dinas pendidikan agar menganggarkan dana TA 2023/2024 yang akan datang untuk Peningkatan Gedung dan Halaman SDN 2 Selat Dalam, dengan pertimbangan bahwa SDN 2 Selat Dalam ini sebagai Sekolah Penggerak dan posisinya di dalam kota sering juga menjadi lokus kunjungan para pejabat propinsi baik sipil maupun militer.

Arlita juga menyampaikan permohonan maaf yang tak terhingga kepada pihak pihak yang merasa terganggu atas permasalahan SDN 2 Selat Dalam akhir akhir ini, karena secara tidak sengaja kami seolah melakukan protes terhadap mereka namun maksud kami yang sesungguhnya adalah sebaliknya." Tambah Kasek.(Untung/Red)




+ Indexs Berita

Berita Utama

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment