Tampil Maksimal, Tim Laskar Ngopi FC Juarai Trofeo Dasba 6000
Tim Redaksi

Potret Kalteng 03 Des 2022, 15:06:00 WIB Kesehatan & Olahraga
Tampil Maksimal, Tim Laskar Ngopi FC Juarai Trofeo Dasba 6000

Keterangan Gambar : Kapten Laskar Ngopi, Ipda H. Syamsuddin (Tengah)


Potretkalteng.com - Palangka Raya- Pertandingan segitiga memperebutkan Trofeo Dasba 6000 Twins Minisoccer mempertemukan antara Tim Laskar Ngopi, Biro Ops (Operasional) Polda Kalteng, dan Cobra FC (Polres Kapuas). 

Dalam pertandingan itu Laskar Ngopi tampil sebagai juara di Twins Minisoccer, Jalan Nyai Enat, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu (03/12/2022) pagi.

Pertandingan segitiga ini mempertemukan antara Tim Laskar Ngopi, Biro Ops (Operasional) Polda Kalteng, dan Cobra FC (Polres Kapuas). 

Baca Lainnya :

Torehan point sempurna usai mengungguli lawannya membuat Laskar Ngopi yang diisi oleh pemain dari profesi Polisi, Jurnalis dan warga anti hoax ini tampil sebagai juara.

Agresifitas gol Cak Sam dan kolega juga semakin mantap usai menumbangkan Biro Ops dengan skor mencolok 9-0 (2 leg) dan Cobra FC dengan skor 7-1 (2 leg). Sementara Cobra FC Polres Kapuas berada di posisi kedua setelah menumbangkan Biro Ops.

Ketua Laskar Ngopi sekaligus Kapten Tim, Ipda Shamsudin, menuturkan timnya sudah menemukan ritme bermain dan melakukan penampilan terbaik dalam pertandingan tersebut. 

"Secara keseluruhan sangat bagus. Pertahanan sudah cukup solid dan kita juga agresif dalam mencetak gol," kata pria yang akrab dipanggil Cak Sam.

Trofeo ini juga menjadi momen yang spesial bagi Dasba (Dasar Bintara) 6000 Pusdik Brimob Watukosek, Jatim tahun 1997. 

Dinamakan Trofeo Dasba 6000 karena kapten masing-masing tim alumni Dasba 6000 Brimob.

Yakni, Cak Sam Kapten Tim Laskar Ngopi FC. Ipda Anang Kusanjaya, SH Kapten Tim Biroops FC dan Iptu Subandi, SH, MH Kapten Cobra FC yang kini menjabat sebagai Kasatresnarkoba Polres Kapuas.

Oleh karena itu, Cak Sam berharap kebersamaan ini terus terjalin dengan dibalut sportifitas dan saling menghargai selama di dalam dan diluar lapangan.

"Saya harap kegiatan ini menjadi wadah silaturahmi dengan mengutamakan rasa persaudaraan yang tentunya harus terus kita jaga bersama," ungkapnya. (HT/red)







+ Indexs Berita

Berita Utama

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment