Sekda Kapuas Tinjau Pembangunan SDN 2 Selat Dalam Yang Sempat Terhambat
Oleh : Untung

Potret Kalteng 06 Des 2022, 15:31:05 WIB Daerah
Sekda Kapuas Tinjau Pembangunan SDN 2 Selat Dalam Yang Sempat Terhambat

Keterangan Gambar : Sekda Kapuas Sekda Kapuas, Drs Seftedy M.Si ketika meninjau bangunan SDN 2 Selat Dalam


Potretkalteng.com - Kapuas - Pasca mangkraknya pembangunan SDN 2 Selat Dalam Kapuas sehingga membuat beberapa siswa harus menjalani kegiatan belajar mengajar di depan ruangan. Hari ini Selasa (6/12/22) Sekda Kapuas datang meninjau lokasi pembangunan.

Sekda Kapuas didampingi Kepala Dibas Pendidikan yang lama dan Kepala Dinas yang baru beserta jajaran, Inspekturat Kapuas, Pihak teknis PUPR Kapuas, konsultan perencana dan pihak pelaksana(Rekanan) yang dipanggil pihak terkait juga hadir dalam kunjungan di SDN 2 Selat Dalam yang agendanya peninjaun lapangan pada SDN diatas.

SDN 2 Selat Dalam yang akhir akhir ini menjadi bahan perbincangan oleh berbagai pihak dan masyarakat  pemerhati pembangunan Kapuas, dan segera mendapat kesimpulan untuk melanjutkan pekerjaannya sampai pada batas waktu kontrak sesuai dengan ketentuan.

Baca Lainnya :


Sekda Kapuas Sekda Kapuas, Drs Seftedy M.Si ketika diwawancara beberapa Media

Berdasarkan wawancara awak media dengan Sekda Kapuas, Drs Seftedy M.Si mengatakan sesuai kondisi lapangan dan mengingat Tahun Anggaran segera berakhir maka telah diberikan teguran/peringatan terhadap Rekanan agar segera menyelesaikan pekerjaan ini sesuai kententuan.

" apabila terjadi ketidakkesuaian terhadap ketentuan maka akan dilakukan sangsi sesuai dengan aturan yang berlaku."Tegas Seftedy

Pada kesempatan yang sama Kepala Sekolah berharap agar pihak pelaksana proyek segera menyelesaikan kewajibannya mengingat ulangan umum semester bagi murid muridnya sudah mendekati waktu pelaksanaan dan anak didiknya juga dapat belajar dalam ruangan seperti biasa dalam ruang belajar.

"Terkait proses belajar mengajar di Sekolah kami sampai saat ini tetap berjalan seperti biasa meski dgn sarana prasarana yg terbatas,"Ujar Kepsek.(Untung/Red)




+ Indexs Berita

Berita Utama

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment