Pengurus KW-HSS Kalteng Akan Gelar Pengukuhan dan Pelantikan Priode 2023-2028
Tim Redaksi

Potret Kalteng 30 Apr 2023, 21:29:34 WIB Palangka Raya
Pengurus KW-HSS Kalteng Akan Gelar Pengukuhan dan Pelantikan Priode 2023-2028

Keterangan Gambar : Pengurus KWHSS ketika sedang rapat


POTRETKALTENG.COM -  PALANGKA RAYA - Dalam rangka mempersiapkan acara pengukuhan Pengurus Kerukunan Warga Hulu Sungai Selatan (KW- HSS) Kalimantan Tengah (Kalteng) 2023-2028, dilaksanakan rapat sekaligus Halal Bihalal warga HSS Kalteng pasca lebaran, Sabtu (29/04/23).

Rapat yang berlangsung dirumah salah satu pengurus terdahulu yaitu dirumah H.Subli di komplek Pendidikan Al-Ghazali Jalan Garuda IV No.51 Palangka Raya.


Baca Lainnya :

Rapat ini dipimpin langsung oleh ketua terpilih H. Syamsuri Yusuf yang menetapkan Ketua Panitia Pelantikan sekaligus untuk pelantikan pengukuhan KWHSS yang akan dilantik oleh bupati HSS Kandangan.


Dalam KW-HSS ini juga turut mendoakan kepada Gubernur Kalteng, H.Sugianto Sabran untuk selalu sehat dan lancar dalam operasinya karena sedang sakit.


Hal ini sesuai yang diucapkan oleh Ketua KW-HSS, H. Syamsuri Yusuf yang mengatakan bahwa organisasi KW-HSS akan selalu bersinergi dengan pemerintah, tujuannya menjaring kerukunan warga HSS yang ada di Kalteng.


"Kita berjalan tidak melawan arus tapi mengikuti arus, rencananya juga kami akan menjaring ke tiap kabupaten di Kalteng untuk membentuk kepemgurusan KW-HSS di tiap daerah"ungkapnya.

(red)


HT







+ Indexs Berita

Berita Utama

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment