Diskominfosantik Provinsi Kalimantan Tengah Lakukan Studi Komparatif ke Diskominfo Bali
Tim Redaksi

Potret Kalteng 30 Nov 2022, 21:19:50 WIB Nasional
Diskominfosantik Provinsi Kalimantan Tengah Lakukan Studi Komparatif ke Diskominfo Bali

Keterangan Gambar : Penyerahan cinderamata dari Diskominfosantik Prov. Kalteng kepada Diskominfo Bali


Potretkalteng.com - Bali - Dalam rangka pengembangan SDM Bidang Informasi dan Komunikasi Publik, Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) melakukan Studi Komparatif ke Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfos) Prov. Bali, Selasa (29/11/2022).


Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Diskominfos Prov. Bali Ketut Swika didampingi Sub Koordinator Unit Substansi Opini Publik I Gusti Ayu Sukmawati, Sub Koordinator Unit Substansi Kemitraan dan Sumber Daya Komunikasi Publik Ida Bagus Made Sutresna, Sub Koordinator Unit Substansi Publikasi dan Dokumentasi I Made Dwi Prayana dan Sub Koordinator Unit Substansi Layanan dan Pengelolaan Informasi Publik I Made Sudiarta.

Baca Lainnya :


Ketut Swika dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di Prov. Bali khususnya di Diskominfos Bali. 


"Apa yang nantinya kita bahas bersama, semoga bermanfaat bagi kita semua. Tidak hanya bermanfaat bagi Diskominfosantik Prov. Kalteng tetapi juga bagi Diskominfos Bali. Semoga suatu saat nanti kami juga bisa berkunjung ke Prov. Kalteng," kata Ketut.


Sementara itu, Sekretaris Diskominfosantik Prov. Kalteng Tuty Sulistiyowatie mengucapkan terima kasih sudah diterima dengan baik oleh Diskominfos Bali. 


Studi komparatif ini bertujuan untuk berbagi informasi terkait Pemberdayaan Komunitas Informasi Maayarakat (KIM), penilaian jabatan Fungsional Pranata Humas dan pelaksanaan publikasi bersama mitra media Diskominfo dan SP4N Lapor.


"Kami sangat bersyukur sudah diterima dengan baik, diharapkan kedepannya kita bisa berkomunikasi lebih lanjut," ucap Tuty.

Adapun pejabat struktural dan fungsional yang mengikuti Studi Komparatif Bidang Informasi dan Komunikasi Publik berjumlah 11 orang.(red/RH)




+ Indexs Berita

Berita Utama

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment