Wagub Kalteng Edy Pratowo Hadiri Puncak HAKORDIA di Surabaya
Tim Redaksi

Potret Kalteng 02 Des 2022, 07:30:22 WIB Nasional
Wagub Kalteng Edy Pratowo Hadiri Puncak HAKORDIA di Surabaya

Keterangan Gambar : Wagub Kalteng H. Edy Pratowo saat menyampaikan statement


Potretkalteng.com - Surabaya – Wakil Gubernur (Wagub) Kalteng H. Edy Pratowo menghadiri Pembukaan Hari Antikorupsi Sedunia (HAKORDIA) tahun 2022, bertempat di Gedung Negara Grahadi Jawa Timur, Kamis (1/12/2022).


Pada kesempatan tersebut Wagub mengapresiasi kegiatan ini dan mengatakan bahwa Provinsi Kalteng termasuk lima provinsi yang sangat baik dalam hal pelayanan transparansi.

Baca Lainnya :


“Selain Kalteng, juga ada Jawa Timur, Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Kalimantan Selatan, sehingga ini diharapkan menjadi motivasi kita untuk terus bergerak dalam rangka memberikan tata kelola penyelenggaraan pemerintahan yang baik termasuk tata kelola keuangan,” ucapnya.


Lebih lanjut Wagub menyebut, selama ini Pemprov. Kalteng dan seluruh jajaran kabupaten/kota telah konsisten dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan pencegahan tindak pidana korupsi, sehingga KPK memberikan apresiasi dan penilaian yang baik atas kinerja tersebut.


“Harapannya di masa yang akan datang, apa yang menjadi catatan dan perbaikan akan terus kita tingkatkan, sehingga kita berharap pencegahan korupsi dalam hal melaksanakan tugas-tugas kita sebagai penyelenggara negara bisa berjalan dengan baik,” imbuhnya.


Sementara itu, Inspektur Prov. Kalteng Saring menyatakan apresiasi pelayanan publik yang diberikan oleh KPK ini dapat menjadi motivasi semua Perangkat Daerah untuk meningkatkan kinerjanya sekaligus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Harapannya kita bisa meningkatkan lagi pelayanan kita kepada masyarakat untuk percepatan pembangunan Kalimantan Tengah Makin BERKAH,” bebernya.(red/AY)




+ Indexs Berita

Berita Utama

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment