Peringati HUT ke-23 DWP, Ivo Imbau Seluruh Perangkat Daerah Jadi Bapak/Ibu Asuh Posyandu Aktif
Tim Redaksi

Potret Kalteng 09 Des 2022, 18:59:43 WIB Daerah
Peringati HUT ke-23 DWP, Ivo Imbau Seluruh Perangkat Daerah Jadi Bapak/Ibu Asuh Posyandu Aktif

Keterangan Gambar : Yulistro Ivo Sugianto Sabran


Potretkalteng.com - Palangka Raya – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Prov. Kalteng memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 DWP di Gedung Wanita Palangka Raya, Kamis (8/12/2022). 

Peringatan HUT DWP tahun 2022 ini mengusung tema “Membangun Perempuan Cerdas Untuk Memperkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital”.


Baca Lainnya :

Penasihat DWP Prov. Kalteng Ivo Sugianto Sabran dalam sambutannya mengatakan angka prevalensi stunting di Indonesia masih tinggi yaitu 24,4 persen anak dan target Pemerintah di tahun 2024 menjadi 14 persen. 


“Ke depan saya akan menggerakkan seluruh Perangkat Daerah agar menjadi Bapak/Ibu Asuh bagi posyandu yang kurang aktif dan pengelolaannya dibantu oleh DWP masing-masing, diharapkan dengan ini Ibu-Ibu sekalian bisa berkontribusi langsung terhadap angka penurunan stunting di Kalteng,” ucapnya.


Lebih lanjut Ivo menambahkan, perempuan memiliki peran yang sangat strategis untuk mewujudkan keluarga anti korupsi karena ada tiga peran perempuan, yaitu sebagai isteri, ibu, dan anggota masyarakat.


“Saya kembali mengingatkan kepada semua pengurus dan seluruh anggota DWP, agar selalu kompak dan memiliki visi yang sama, tumbuhkan semangat yang tinggi untuk meningkatkan kualitas dan potensi diri masing-masing, sehingga DWP mampu menjadi pilar pendorong, untuk meningkatkan perannya dalam upaya mencerdaskan kaum perempuan dan masyarakat yang ada di Provinsi Kalimantan Tengah,” ungkapnya.(red)




+ Indexs Berita

Berita Utama

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment