Pemkab Gunung Mas Serahkan 120 Unit Kendaraan Operasional untuk Desa dan Kecamatan
Tim Redaksi

Potret Kalteng 10 Mei 2024, 22:07:17 WIB Gunung Mas
Pemkab Gunung Mas Serahkan 120 Unit Kendaraan Operasional untuk Desa dan Kecamatan

Keterangan Gambar : Bupati Gunung Mas Jaya S. Monong bersama Wakil Bupati Efrensia L. P. Umbing secara simbolis menyerahkan hibah kendaraan operasional untuk Pemerintah Desa dan Kecamatan


Potretkalteng.com - Kuala Kurun - Pemerintah Kabupaten Gunung Mas

menyerahkan hibah sebanyak 120 unit kendaraan operasional untuk Pemerintah Desa dan Kecamatan yang digelar di GPU Damang Batu pada Rabu (8/5/2024).


Baca Lainnya :

Hibah kendaraan operasional roda dua sebanyak 114 unit kepada Pemerintah Desa serta 6 unit roda empat kepada Pemerintah Kecamatan ini dengan tujuan untuk mendukung kebutuhan operasional desa dan kecamatan di wilayah Kabupaten Gumas.


Kendaraan Operasional Roda Empat sebanyak 6 unit diberikan untuk Kecamatan Mihing Raya, Kecamatan Damang Batu, Kecamatan Miri Manasa, Kecamatan Manuhing Raya, Kecamatan Rungan Barat, dan Kecamatan Rungan Hulu.


Adapun kendaraan yang diserahkan adalah motor Honda Supra X 125 CW dan mobil Toyota Rush 1,5 S Manual GR Sport.


Bupati Gunung Mas Jaya S. Monong menyampaikan harapannya agar kendaraan operasional yang diserahkan dapat digunakan secara optimal untuk mendukung tugas-tugas pemerintahan. 


“Kiranya kendaraan operasional yang diserahkan ini dapat dipergunakan, dimanfaatkan, dijaga, dan dipelihara sebaik mungkin demi menunjang pelaksanaan tugas bapak/ibu Pemerintahan Desa dan Kecamatan,” kata Jaya.


Yullya







+ Indexs Berita

Berita Utama

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment