Pj Bupati Kapuas Harapkan Masyarakat Tidak Golput Saat Pemilu
Tim Redaksi

Potret Kalteng 10 Feb 2024, 16:26:40 WIB Kapuas
Pj Bupati Kapuas Harapkan Masyarakat Tidak Golput Saat Pemilu

Keterangan Gambar : Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi


Potretkalteng.com - KAPUAS - Mendekati pelaksanaan Pemilihan Umum(Pemilu) serentak tahun 2024 tentu hak setiap masyarakat untuk dapat memilih pilihan para Calon Presiden dan Calon Wakil Rakyat baik di Pusat, Provinsi, dan Daerah nya masing-masing.

Disampaikan oleh Pj.Bupati Kapuas Erlin Hardi ketika dihubungi Media Potret Kalteng mengatakan bahwa ia menghimbau pada Pemilu yang dilaksanakan pada tanggal 14 Februari nanti sangat berharap pelaksanaannya berjalan lancar.


Baca Lainnya :

"Saya Atas nama pemerintah Daerah, kami menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh  masyarakat kabupaten Kapuas yang mau menyukseskan juga kepada Bawaslu, KPU Kabupaten Kapuas Atas kerja keras dan usaha yang sungguh-sungguh untuk melaksanakan  panggilan mulia yaitu  Pilpres dan caleg sebagai pengawal demokrasi," kata Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi saat dihubungi media Potret Kalteng.


Erlin juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Kapuas untuk  datang ke Tempat Pemilihan Suara (TPS) dan menyalurkan suaranya.


"Kita harapkan masyarakat tanpa golput dan tetap untuk menjaga kondusifnya keamanan juga ekonomi, khususnya Kabupaten Kapuas"ungkap Erlin.(red)


HT







+ Indexs Berita

Berita Utama

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment