Penuhi Kebutuhan Perumahan Bagi ASN dan P3K, Pj Bupati Teken MoU Dengan Pengembang
Tim Redaksi

Potret Kalteng 05 Mei 2024, 04:49:57 WIB Kapuas
Penuhi Kebutuhan Perumahan Bagi ASN dan P3K, Pj Bupati Teken MoU Dengan Pengembang

Keterangan Gambar : foto bersama


potretkalteng.com - KAPUAS - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas bersama PT Mahakarya Permata Hati Kapuas menandatangani MoU tentang penyediaan perumahan subsidi bagi ASN, P3K dan tenaga honorer, pada Sabtu (4/5/2024). 


Kegiatan ini dilaksanakan di perumahan Kota Kapuas Baru, Desa Pulau Telo Baru, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Kalteng tersebut sekaligus silaturahmi Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi bersama warga setempat. 

Baca Lainnya :


Pj Bupati, Erlin Hardi mengatakan, penandatanganan MoU ini adalah sebagai upaya Pemkab Kapuas dalam hal pengembangan kota dan juga dalam pemenuhan perumahan bagi ASN, P3K dan tenaga kontrak. 


Ia menyampaikan apresiasinya kepada pengembang dan berharap dalam pembangunan rumah bersubsidi itu dapat menjadi salah satu cikal bakal pengembangan kota. 


“Tentunya ini kami sangat berterima kasih adanya subsidi dari developer PT Mahakarya Permata Hati selaku pengembang. ini akan menjadi harapan kita agar nantinya Kabupaten Kapuas dapat berkembang dengan cepat dari segala arah," ungkap Erlin Hardi kepada awak media usai kegiatan. 


Sementara itu, Owner PT. Mahakarya Permata Hati Kuala Kapuas, Supenpri juga menyampaikan terima kasihnya kepada Pj Bupati Kapuas yang telah memfasilitasi MoU dengan pemerintah daerah. 


Ia mengungkapkan keinginannya bekerja sama dengan pemerintah daerah karena melihat masih banyaknya ASN maupun P3K dan tenaga kontrak yang belum memiliki rumah. 


"Keinginan kami bekerjasama dengan pemerintah daerah karena masih banyak ASN yang belum memiliki rumah. Mak itu kami sebagai pengembang akan menyiapkan perumahannya," ucap Supenpri. 


Dijelaskannya, perumahan Kota Kapuas Baru saat ini memiliki lahan yang cukup luas dan berada di tengah-tengah Kota Kuala Kapuas. 


"Kami juga ingin mengembangkan dan mewujudkan sebuah kota mandiri masa depan yang betul-betul menjadi harapan masyarakat dengan harga yang terjangkau karena rumah ini adalah rumah bersubsidi," pungkas Supenpri.(red)


Heryadie







+ Indexs Berita

Berita Utama

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment