Tabligh Akbar UAS, Pj Bupati Barut: Doakan Kami, Agar Selalu Amanah Dalam Mengemban Tugas

Potret Kalteng 09 Sep 2024, 10:23:05 WIB Barito Utara
Tabligh Akbar UAS, Pj Bupati Barut: Doakan Kami, Agar Selalu Amanah Dalam Mengemban Tugas

Keterangan Gambar : Pj Bupati Barut dan Cagub Kalteng, H. Nadalysah ketika menghadiri Tablik Akbar UAS


MUARA TEWEH - Ribuan jamaah memadati Masjid Islamic Center, untuk menghadiri Tabligh Akbar bersama tuan guru Ustadz Abdul Somad, yang digelar oleh Panitia Hari Besar Islam (PHBI) bersama Pemerintah Kabupaten Barito Utara dengan didukung oleh PT. Mitra Barito Group. 


Tampak hadir juga Penasehat UAS Kalimantan, H. Nadalasyah, Ketua dan Wakkil Ketua DPRD, Unsur FKPD, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah dan hadirin undangan lainnya. (Minggu/08/09/2024)

Baca Lainnya :


Pj Bupati Barito Utara, Drs. Muhlis dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada PHBI Barito Utara, jajaran perangkat daerah, sahabat UAS, PT. Mitra Barito, GP Ansor dan semua pihak yang telah mensukseskan tabligh akbar ini. 


Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada Penasehat UAS Kalimantan yaitu H. Nadalsyah yang juga pernah menjabat Bupati Barito Utara 2 periode dari 2013-2023.


“Alhamdulillah darma bhakti beliau selama menjabat sangat kita rasakan hingga saat ini, kedatangan tuan guru Ustadz Abdul Somad ke Barito Utara ini, juga merupakan inisiasi beliau selaku Penasehat UAS Kalimantan, yang bekerjasama dengan PHBI Barito Utara dan PT. Mitra Barito,” 


​“Pada kesempatan yang mulia ini, ijinkan kami selaku penjabat kepala daerah, menghaturkan permohonan kepada tuan guru ustadz Abdul Somad, untuk senantiasa mendo’akan kami, agar selalu amanah dalam mengemban tugas, serta mohon doakan  untuk tanggal 27 november nanti, agar pilkada berjalan dengan aman dan lancar, dan diberikan pemimpin yang siap melanjutkan pembangunan di Kabupaten Barito Utara untuk lebih baik lagi,” Ucap Muhlis. 


Komisaris PT. Mitra Barito, Akhmad Gunadi Nadalsyah, yang akrab disapa Agi, dalam sambutannya juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Barito Utara, atas segala dukungannya sehingga terselenggaranya kegiatan Tabligh Akbar sekaligus dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. 


“Semoga dengan kehadiran tuan guru Ustadz Abdul Somad di Barito Utara, dapat membawa keberkahan bagi masyarakat Kabupaten Barito Utara,” ucap Agi. 


Dalam tausiyahnya, Ustadz Abdul Somad menceritakan keagungan nabi Muhammad SAW, yang telah mencapai peradaban yang tidak dicapai oleh manusia lain. 


“Nabi Muhammad SAW adalah seorang pemimpin bangsa dan pemimpin agama. Semoga anak muda kita bisa menjadi pecinta, pengorban dan pejuang sejarah nabi Muhammad SAW. Kebetulan kita berada di bulan rabiul awal yaitu bulan maulid. Salah satu cara mengenal nabi yaitu dengan mendengarkan dan menghadiri maulid. Semoga kita semua dapat meneladani Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari, sehingga kita nanti di akhirat dapat dikumpulkan bersama beliau dan para

pengikut beliau,” Ucap UAS dalam tausiyahnya.


Humas Barut







+ Indexs Berita

Berita Utama

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment