Pemprov Kalteng Kembali Adakan Pasar Murah Berkah di Kabupaten Kapuas

Potret Kalteng 14 Sep 2024, 14:56:42 WIB Kapuas
Pemprov Kalteng Kembali Adakan Pasar Murah Berkah di Kabupaten Kapuas

Keterangan Gambar : Gubernur Kalteng saat menyampaikan sambutan di Lapangan Bukit Ngalangkang, Kabupaten Kapuas


KAPUAS - Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah kembali mengadakan Pasar Murah Berkah, kali ini dilaksanakan pada sejumlah wilayah di Kabupaten Kapuas, Jumat (13/9/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat, terutama dalam menghadapi kenaikan harga bahan pokok akibat inflasi.


Kegiatan Pasar Murah Berkah ini dibuka secara resmi oleh Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran yang didampingi oleh Plt. Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Provinsi Kalimantan Tengah Rangga Lesmana.

Baca Lainnya :


Dalam sambutannya, H. Sugianto Sabran menegaskan bahwa pemerintah terus berkomitmen untuk hadir di tengah masyarakat, khususnya mereka yang terdampak fluktuasi harga barang kebutuhan sehari-hari.


"Program Pasar Murah Berkah ini diharapkan dapat menjadi solusi sementara untuk mengurangi beban pengeluaran keluarga, sekaligus membantu stabilisasi harga di pasar lokal," ujarnya.


Lebih lanjut, H. Sugianto Sabran juga mengajak seluruh elemen masyarakat dan pihak terkait untuk terus bekerja sama dalam memastikan kebutuhan pokok masyarakat tetap terpenuhi di masa-masa sulit ini.(adv)


Mmc Kalteng







+ Indexs Berita

Berita Utama

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment