Ramadhani Litang, Ketua DPD PKS Katingan Solid Menangkan Agustiar Sabran dan Edy Pratowo di Pilgub K

Potret Kalteng 15 Sep 2024, 18:34:20 WIB Politik
Ramadhani Litang, Ketua DPD PKS Katingan Solid Menangkan Agustiar Sabran dan Edy Pratowo di Pilgub K

Keterangan Gambar : Keterangan Foto: M. Ramadhani K.M Litang (berdiri), Ketua DPD PKS Katingan, bersama Subandy, Ketua MPD PKS Katingan, dan Heru Hidayat (tengah kemeja putih jaket hitam), Ketua MPW PKS Kalteng, serta Indahsah (tengah kerudung cokelat), Sekretaris MPW PKS Kalteng saat kegiatan sosialisasi dan pemenangan pasangan H. Agustiar Sabran dan H. Edy Pratowo di Kasongan, 14 September 2024. (FOTO: ARIS KURNIA H)


KATINGAN – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Katingan, Muhammad Ramadhani K.M Litang, atau yang akrab disapa Ramadhani, memimpin kegiatan sosialisasi dan pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), H. Agustiar Sabran dan H. Edy Pratowo.


Kegiatan yang diadakan di Cafe Taguk Ha, Kasongan, pada hari Sabtu, 14 September 2024 kemarin itu dihadiri oleh masyarakat, serta tim pemenangan dari lintas generasi, dengan didominasi oleh kehadiran anak-anak muda yang terlihat solid dan kompak untuk memenangkan pasangan tersebut di Kabupaten Katingan.

Baca Lainnya :


Dalam kesempatan tersebut, Ramadhani juga menegaskan pihaknya optimis dalam meraih suara maksimal untuk memenangkan pasangan Agustiar Sabran dan Edy Pratowo pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah periode 2024-2029.


“Kami optimis bisa memenangkan pasangan ini dengan suara yang maksimal. Kami akan menggunakan pendekatan dan kampanye yang persuasif, kreatif, serta inovatif untuk menarik dukungan, terutama dari kalangan anak-anak muda yang memiliki basis suara terbanyak,” ujar Ramadhani.


Ramadhani juga menekankan pentingnya strategi kampanye yang melibatkan generasi muda, mengingat mereka memiliki potensi besar dalam menentukan arah politik di daerah hingga nasional. Acara sosialisasi ini lanjutnya menjadi momentum penting bagi PKS di Kabupaten Katingan untuk memperkuat basis suara mereka, terutama dengan kehadiran lintas generasi yang didominasi oleh anak-anak muda.


“Kehadiran anak-anak muda dalam politik tidak bisa diabaikan. Kami dari PKS Katingan selalu menghargai dan memberikan mereka wadah dan kesempatan untuk terus berproses menjadi lebih baik. Kami akan terus berusaha untuk memperjuangkan kepentingan dari anak-anak muda, terutama anak-anak muda di daerah, seperti di Kabupaten Katingan itu sendiri,” tegas Ramadhani.


Hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah tokoh penting dari PKS, di antaranya Subandi, Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Kabupaten Katingan, Heru Hidayat, Ketua MPW PKS Provinsi Kalimantan Tengah, serta Indahsah yang bertindak sebagai Sekretaris MPW PKS Kalteng. Dukungan dari tokoh-tokoh ini semakin memperkuat soliditas dan semangat tim pemenangan untuk meraih hasil maksimal pada pemilihan mendatang.


Reporter: Aris Kurnia Hikmawan

Editor: Aris Kurnia Hikmawan







+ Indexs Berita

Berita Utama

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment