BaCalon Gubernur Kalteng dan BaCalon Bupati Kapuas Ajak Masyarakat Kapuas Murung Hidup Sehat

Potret Kalteng 14 Sep 2024, 16:55:29 WIB Kapuas
BaCalon Gubernur Kalteng dan BaCalon Bupati Kapuas Ajak Masyarakat Kapuas Murung Hidup Sehat

Keterangan Gambar : Bakal Calon Bupati Kapuas Erlin Hardi


KAPUAS - Bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Abdul Razak – Sri Suwanto beserta Bakal Calon Bupati Kapuas Erlin Hardi mengajak masyarakat di Kecamatan Kapuas Murung, Kabupaten Kapuas, untuk menerapkan pola hidup sehat dengan kegiatan jalan sehat, Sabtu (14/9/2024) pagi. 


Bertempat di lapangan sepakbola Kapuas Murung, kegiatan itu juga bertujuan menjalin silaturahmi sekaligus mendengar aspirasi masyarakat setempat yang sangat antusias mengikuti jalan sehat bersama para calon pemimpin yang diusung Partai Golkar tersebut. 

Baca Lainnya :


Pada kegiatan Jalan sehat yang masih dalam rangkaian memeriahkan HUT RI ke 79 Tahun 2024 itu tampak dihadiri ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas, Hj Noor Fazariah Kamayanti, Sekretaris DPD Ardiansah, serta sejumlah pengurus dan anggota. 


Bakal Calon Bupati Kapuas, Erlin Hardi yang pada Pilkada Kapuas 2024 mendatang berpasangan dengan Bakal Calon Wakil Bupati Alberkat Yadi, mengatakan aspirasi masyarakat masih di dominasi permasalahan infrastruktur. 


"Pada kegiatan jalan santai sekaligus silaturahmi dengan masyarakat palingkau ini harapan masyarakat sangat banyak untuk  bagaimana infrastruktur kita ditingkatkan dan pemenuhan dasar kebutuhan masyarakat," kata Erlin Hardi. 


Untuk itu ia menegaskan pihaknya terus berkomitmen bekerja keras mewujudkan apa yang menjadi keinginan masyarakat.


Heryadie







+ Indexs Berita

Berita Utama

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment