Pj Bupati Barut Sambut Ustadz Abdul Somad (UAS) di Muara Teweh

Potret Kalteng 09 Sep 2024, 10:09:00 WIB Barito Utara
Pj Bupati Barut Sambut Ustadz Abdul Somad (UAS) di Muara Teweh

Keterangan Gambar : Pj Bupati Baru ketika menyambut Ustad UAS


MUARA TEWEH - Ustaz Abdul Somad (UAS) tiba di Bandara Haji Muhamad Sidik Muara Teweh Minggu 08/09/2024. 


Pesawat Susi Air yang membawa UAS, beserta rombongan Panasehat Sahabat UAS sekaligus mantan bupati Barito Utara H.Nadalsyah, mendarat pada  pukul 14.15 WIB dan langsung disambut dengan hangat oleh Pj. Bupati Barito Utara Drs. Muhlis didampingi pejabat daerah. 

Baca Lainnya :


Sebelum menuju Hotel Tala, Ustad Abdul Somad beserta rombongan, didampingi Pj. Bupati Drs. Muhlis bergeser kerumah makan Banama untuk makan siang. 


Kedatangan UAS, merupakan yang ketiga kalinya di bumi Iya Mulik Bengkang Turan, dalam rangka memenuhi undangan Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Barito Utara, yang bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dan PT Mitra Barito Grup, dalam kegiatan Tabligh Akbar, yang akan dibawakan oleh Ustd H. Abdul Somad, yang akan dilaksanakan di Masjid H. Muhammad Sidik Islamic Center Muara Teweh, pada minggu, 8 September 2024 pukul 19.00 WIB.


Kegiatan ini, terbuka untuk seluruh kaum muslimin dan muslimat serta disiarakan langsung live Youtube BARITO UTARA oleh Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Barito Utara.


Tidak lupa, Pj. Bupati Barito Utara Drs. Muhlis mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Barito Utara untuk menghadiri acara Tabligh Akbar UAS sampai dengan selesai. 


"Mudah-mudahan pelaksanaannya berjalan dengan lancar dan khidmat, Amin", harap beliau.


Diskominfosandi 2024.







+ Indexs Berita

Berita Utama

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment