Kejuaraan Bulutangkis Pj Bupati Barut Cup 2024 Resmi Ditutup

Potret Kalteng 09 Sep 2024, 10:09:52 WIB Barito Utara
Kejuaraan Bulutangkis Pj Bupati Barut Cup 2024 Resmi Ditutup

Keterangan Gambar : Asisten I Setda, Eveready Noor secara resmi menutup ajang kejuaraan Bulutangkis Pj Bupati Cup Tahun 2024 di GOR Panglima Batur. (Sabtu/07/09/2024).


MUARA TEWEH - Pemerintah Kabupaten Barito Utara dalam hal ini diwakilkan oleh Asisten I Setda, Eveready Noor secara resmi menutup ajang kejuaraan Bulutangkis Pj Bupati Cup Tahun 2024 di GOR Panglima Batur. (Sabtu/07/09/2024). 


Dalam sambutan Pj Bupati Barito Utara, Drs. Muhlis yang dibacakan oleh Asisten I Setda Eveready Noor, beliau memberikan apresiasi kepada kepada segenap panitia yang telah mempersiapkan segala sesuatunya sehingga “Kejuaraan Bulutangkis Bupati Barito Utara Cup Gahun 2024”, berjalan dengan aman dan lancar.

Baca Lainnya :


“Saya berharap dengan berakhirnya kejuaraan ini, nantinya PBSI Kabupaten Barito Utara tetap melaksanakan fasilitasi dan pembinaan terhadap atlet-atlet bulutangkis di Kabupaten Barito Utara serta menjadi wadah untuk mempromosikan klub bulutangkis yang ada di Kabupaten Barito Utara ke kancah daerah, nasional maupun internasional. Harapan kita bersama, olah raga bulutangkis di Kabupaten Barito Utara semakin tumbuh dan berkembang dan bisa masuk kedalam jajaran tim nasional bulutangkis indonesia,” Ucap Eveready.


Tidak lupa beliau juga mengucapkan selamat kepada semua atlet yang meraih juara pada Kejuaraan Bulutangkis Bupati Cup Tahun 2024 ini yang telah berpartisipasi dengan penuh dedikasi. 


“Tidak peduli hasil akhir, setiap dari anda telah menunjukkan kemampuan dan komitmen yang patut dibanggakan. Kejuaraan ini bukan hanya tentang memenangkan medali atau trofi, tetapi juga tentang semangat kompetisi, kerja keras, dan persahabatan. Bagi para atlet yang belum meraih juara jangan berkecil hati, jadikan kejuaraan ini sebagai pengalaman untuk menjadi lebih baik kedepannya. Tetap jaga kekompakan dan junjung tinggi sportifitas antar sesama,” Pungkasnya. 


Disela-sela pertandingan dibagikan pula undian doorprize bagi yang beruntung dengan beragam hadiah mulai dari mesin cuci, rice cooker, setrika, kipas angin, raket badminton,  sepatu badminton, baju badminton dan kaos kaki serta grip raket. Dalam kegiatan ini tampak hadir Unsur FKPD, Kepala Perangkat Daerah, Perbankan dan undangan terkait lainnya.


Humas Barut







+ Indexs Berita

Berita Utama

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment