PJ Bupati Barito Selatan Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Kabupaten Barito Selatan Periode 2024-2027

Potret Kalteng 26 Sep 2024, 22:46:22 WIB Barito Selatan
PJ Bupati Barito Selatan Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Kabupaten Barito Selatan Periode 2024-2027

Keterangan Gambar : Penjabat (PJ) Bupati Barito Selatan, Deddy Winarwan menghadiri acara pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Selatan untuk periode 2024-2027


BUNTOK, POTRETKALTENG.COM - Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan, Deddy Winarwan menghadiri acara pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Selatan untuk periode 2024-2027. Acara ini berlangsung di Kantor DPD KNPI Buntok. Sabtu (21/09/2024).

Dalam sambutannya Pj Bupati Barito Selatan mengungkapkan apresiasinya terhadap peran penting wartawan sebagal garda terdepan dalam penyebaran informasi yang akurat dan bertanggung jawab.

"Saya berharap agar sinergi antara Pemerintah Daerah dan insan pers terus terjalin dengan baik guna mendukung pembangunan daerah serta memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat."

Baca Lainnya :

"Peran media sangat vital dalam menyampaikan berita yang kredibel dan informatif. Saya berharap PWI Kabupaten Barito Selatan bisa terus berperan aktif dalam menjaga Independensi dan profesionalisme dalam setiap karya jurnalistik" ujar Deddy Winarwan

Pelantikan pengurus PWI Kabupaten Barito Selatan ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah, tokoh masyarakat, serta anggota PWI yang antusias kepengurusan baru. Kepengurusan yang baru dilantik ini diharapkan dapat membawa semangat baru dalam menjalankan tugas jurnalistik yang sesuai dengan kode etik dan berperan aktif dalam pembangunan daerah.

Ketua PWI Barito Selatan yang baru, dalam pidatonya, menegaskan komitmen organisasi untuk terus mendukung kemajuan pers di daerah, la juga menyampaikan harapan agar seluruh anggota PWI dapat menjaga semangat kebersamaan dan integritas dalam melaksanakan tugas jurnalistik.

pelantikan ini berlangsung dengan khidmat dan ditutup dengan sesi foto bersama antara Pj Bupati, pengurus PWI yang baru, dan para tamu undangan.

MMC Barsel







+ Indexs Berita

Berita Utama

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment