Pemprov Kalteng Pastikan Pemilu Berjalan Aman
Tim Redaksi

Potret Kalteng 12 Feb 2024, 07:37:47 WIB Palangka Raya
Pemprov Kalteng Pastikan Pemilu Berjalan Aman

Keterangan Gambar : Wakil Ketua Desk Pemilu Prov Kalteng Herson B Aden saat pimpin rapat


Potretkalteng.com - PALANGKA RAYA - Plh. Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Pemkesra) Setda Prov. Kalteng Herson B. Aden yang juga merupakan Wakil Ketua Desk Pemilu Prov Kalteng pimpin Rapat Persiapan Penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024, bertempat di Sekretariat Desk Pemilu Tahun 2024 Kantor Badan Kesbangpol Prov. Kalteng, Rabu (7/2/2024). 


Rapat ini diikuti oleh Unsur Forkopimda serta dari KPU dan Bawaslu kabupaten/ kota se-Kalteng secara virtual dari tempat masing-masing.

Baca Lainnya :


Dalam sambutan pengantarnya, Herson B. Aden menekankan pada Tanggal 14 Februari 2024 mendatang, tidak hanya dilakukan pemilihan Presiden namun juga pemilihan legislatif yang terdiri dari DPR RI, DPRD provinsi dan kabupaten/ kota dengan jumlah pemilih yang cukup besar untuk Kalteng.


“Kami dari provinsi, Bapak Gubernur mengharapkan pelaksanaan pemilu di wilayah Kalteng dapat berjalan dengan baik terutama keamanan. Pemilu ini adalah pesta demokrasi yang kita harapkan di dalam pesta ini tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan”, tutur Herson.


Lebih lanjut Herson menyampaikan, ada rencana dari tim Desk provinsi bersama rekan-rekan akan melakukan kunjungan dalam satu dua hari ke depan ke kabupaten/ kota.


“Dari hasil rapat hari ini, kami akan melihat daerah mana yang akan kami kunjungi khususnya daerah yang memiliki permasalahan menyangkut pemilu di wilayah masing-masing”, pungkasnya.(adv)


Mmckalteng







+ Indexs Berita

Berita Utama

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment