Tomo Terpilih Aklamasi sebagai Ketua KNPI Katingan dalam Musda VII

Potret Kalteng 19 Sep 2024, 20:43:00 WIB Komunitas
Tomo Terpilih Aklamasi sebagai Ketua KNPI Katingan dalam Musda VII

Keterangan Gambar : Ketua KNPI Katingan terpilih, Genjadid Utomo


KASONGAN, POTRETKALTENG.COM - Musyawarah Daerah (Musda) VII Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Katingan, yang berlangsung pada 19 September 2024 di Kasongan, berhasil memilih Genjadid Utomo sebagai Ketua DPD KNPI secara aklamasi. Penetapan ini menandai dimulainya periode kepemimpinan Utomo untuk tahun 2024-2027.


Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Tomo ini mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh organisasi kepemudaan (OKP) yang telah berkontribusi dalam proses pemilihan. 

Baca Lainnya :


"Saya berkomitmen untuk menjadikan DPD KNPI sebagai rumah bagi seluruh organisasi pemuda, di mana kita dapat bersatu dan berkolaborasi," ujar Genjanit.


Ia juga memaparkan visi dan misinya, yang berfokus pada kolaborasi dengan pemerintah demi mencapai Indonesia Emas 2045. 


"Kita perlu bersinergi untuk menciptakan generasi yang produktif dan inovatif, siap menghadapi tantangan masa depan," tambahnya.


Musda VII ini tidak hanya menjadi momen pemilihan, tetapi juga meneguhkan komitmen pemuda Katingan untuk berperan aktif dalam pembangunan daerah. Dengan kepemimpinan Genjanit, diharapkan KNPI Kabupaten Katingan dapat menjadi motor penggerak perubahan positif bagi generasi muda.


Yudha







+ Indexs Berita

Berita Utama

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment